Prodi Perpustakaan dan Sains Informasi Kembali Menjadi Juara!

Prodi Perpustakaan dan Sains Informasi Kembali Menjadi Juara!

Bandung — Widyatama International Innovation & Competition Academic (WICAN) 3rd telah di laksanakan secara virtual pada tanggal 15-16 Desember 2021. Pada WiCan ke-3 ini, Program Studi Perpustakaan dan Sains Informasi kembali mengadakan lomba infografis yang diikuti oleh 13 tim dari 4 universitas dalam dan luar negeri.

“Ajang kompetisi WiCan, sangat dibutuhkan oleh para peserta. Tujuannya yaitu untuk meningkatkan kemampuan dalam kompetensi. Berikutnya untuk pengisian portofolio kampusnya, untuk laporan bagi kepentingan peningkatan akademik,” kata Prof. Dr. H. Obsatar Sinaga, M.Si., Rektor Universitas Widyatama.

Program Studi Perpustakaan dan Sains Informasi Universitas Widyatama menjadi juara ke-dua pada lomba infografis pada ajang WiCan ke-3 ini. Sebelumnya prodi hanya menempati posisi ke-tiga. Hal ini menjadi prestasi bagi prodi karena prestasi yang terus meningkat pada ajang WiCan.

Infografis Pemanfaatan Perpustakaan di Masa Pandemi Oleh Kartika Dyah Andini
“Dengan adanya tren positif ini, diharapkan prodi Perpustakaan dan Sains Informasi bisa terus meningkatkan prestasinya baik di lingkungan internal kampus, maupun eksternal. Hal ini juga dapat membantu meningkatkan pemeringkatan mahasiswa (simkatmawa) para mahasiswa prodi.” Ujar Merryam Agustine, S.Sos., M.I.Kom., Ketua Panitia WiCan Prodi Perpustakaan dan Sains Informasi.

Ajang WiCan ini menjadi harapan baik bagi Prodi ke depannya untuk lebih memaksimalkan potensi mahasiswa dalam berkreasi dan berkompetisi.

 

Comments are closed.