Penandatanganan MoU dengan Yayasan Save The Children Indonesia

Penandatanganan MoU dengan Yayasan Save The Children Indonesia

Bandung — Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Widyatama mengadakan acara penandatanganan Memory of Understanding (MoU) dan Memory of Agreement (MoA) dengan Yayasan Save The Children Indonesia pada tanggal 13 Oktober 2021 secara luring di Universitas Widyatama. Acara penandatangan kerjasama ini sebagai rangkaian dari kegiatan pengembangan kerjasama yang di lakukan oleh FISIP Universitas Widyatama.

Penandatangan kerjasama tersebut dilakukan oleh Rektor Universitas Widyatama Profesor Dr. H. Obsatar Sinaga, M.Si, Dekan FISIP Widyatama Dr. Soni A. Nulhaqim, S.Sos,M.Si  dengan Deputy Impact Program and Policy Save The Children Drs. Tata Sudrajat,M.Si, serta disaksikan para wakil rektor dan perwakilan yayasan serta sejumlah civitas akademika Universitas Widyatama.

Tata Sudrajat selaku Deputy Impact Program and Policy Save The Children, mengemukakan bahwa yayasan sangat menyambut baik adanya kerjasama dengan FISIP Widyatama di mana hal ini dapat memberikan kesempatan kepada seluruh civitas akademika Widyatama untuk dapat berpartisipasi dalam berbagai proyek Save The Children Indonesia di Jawa Barat.

Rektor Universitas Widyatama Prof. Obi juga mengemukakan, ia sangat mengapresiasi kerjasama antara FISIP dan Yayasan Save The Children Indonesia, sebagai bentuk implementasi Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM). Dengan adanya kerjasama tersebut menurut Prof. Obi, mahasiswa FISIP yang terdiri atas Prodi Perdagangan Internasional, Prodi Perpusatakaan & Sains Informasi serta Prodi Film dan Televisi, dapat terlibat dalam proyek kemanusiaan Save The Children Indonesia.

***Redaksi FISIP

 

 

Comments are closed.