Keseruan Trial Class 2.0 bersama Program Studi Perpustakaan & Sains Informasi

Keseruan Trial Class 2.0 bersama Program Studi Perpustakaan & Sains Informasi

Keseruan Trial Class 2.0 bersama Program Studi Perpustakaan & Sains Informasi

Keseruan Trial Class 2.0 bersama Program Studi Perpustakaan & Sains Informasi
Keseruan Trial Class 2.0 bersama Program Studi Perpustakaan & Sains Informasi

Bandung, Prodi Perpustakaan & Sains Informasi – Atas antusiasme peserta Trial Class sebelumnya, Universitas Widyatama kembali menyelenggarakan Trial Class untuk kedua kalinya yang dihadiri siswa SMA/SMK dari wilayah Bandung Raya, Cimahi, dan Kabupaten Sumedang. Siswa siswi SMA/SMK ini. Pada program ini, sebanyak 12 siswa mengikuti Trial Class 2.0 bersama Program Studi Perpustakaan & Sains Informasi.

 

Prodi Perpustakaan & Sans Informasi, bersama Haria Saputry Wahyuni, S.I.Pus., M.I.Kom. selaku dosen, serta tiga orang anggota pengurus Himpunan Mahasiswa Perpustakaan & Sains Informasi, dan para peserta Trial Class 2.0 mengadakan simulasi praktik pembelajaran di perguruan tinggi, khususnya pada Program Studi Perpustakaan & Sains Informasi, Universitas Widyatama.

Keseruan Trial Class 2.0 bersama Prodi Perpustakaan & Sains Informasi
Bermain sambil belajar di Prodi Perpustakaan & Sains Informasi

Berbeda dengan Trial Class sebelumnya, pada Trial Class 2.0 para tenaga pendidik dan anggota Himpunan Mahasiswa tidak memberikan pengenalan mengenai Prodi Perpustakaan & Sains Informasi. Hal tersebut dikarenakan peserta yang hadir kali ini merupakan para siswa dan siswi yang memang memiliki ketertarikan pada Prodi Perpustakaan & Sains Informasi.

 

Prodi Perpustakaan & Sains Informasi sendiri mengadakan praktik pembelajaran menggunakan metode games, dibantu oleh anggota pengurus Himpunan Mahasiswa Perpustakaan & Sains Informasi, yang nantinya para peserta diminta untuk melakukan presentasi di depan kelas. Hal tersebut dilakukan agar para peserta mendapat pengalaman kegiatan pembelajaran di perguruan tinggi.***Wulandini Rahmah Syaripyani

Comments are closed.