Ujian Sidang Skripsi dan Validasi Jurnal Tugas Akhir Mahasiswa Prodi Perpustakaan dan Sains Informasi

Bandung, 27 Agustus 2024 – Prodi perpustakaan dan sains informasi telah menyelenggarakan sidang tugas akhir (TA) skripsi dan jurnal bagi mahasiswa prodi perpustakaan dan sains informasi pada 22 dan 27 Agustus 2024 untuk angkatan 2020, yang merupakan angkatan pertama prodi perpustakaan dan sains informasi. Tujuan utama sidang tugas akhir ini salah satunya adalah untuk mengevaluasi hasil penelitian yang telah dibuat oleh mahasiswa. Kesempatan ini digunakan oleh mahasiswa untuk mempresentasikan temuan mereka dan mendapatkan umpan balik dari para penguji.

 

Sidang tugas akhir ini dilaksanakan untuk menguji tiga orang mahasiswa pada 22 Agustus 2024 dengan masing-masing judul, yaitu:

  1. Analisis Tingkat Literasi Digital pada Mahasiswa Program Studi Perpustakaan dan Sains Informasi Universitas Widyatama oleh Khansa Nurul Andini.
  2. Peran Pustakawan dalam Memenuhi Kebutuhan Akreditasi Perpustakaan Balai Besar Pengujian Mutu dan Sertifikasi Obat Hewan Gunung Sindur oleh Haliatul Aulia Dzulfiqor.
  3. Peran Pustakawan dalam Meningkatkan Kualitas Layanan Repository Perpustakaan Balai Besar Pengujian Mutu dan Sertifikasi Obat Hewan oleh Resti Dwi Sri.

 

Sementara sidang tugas akhir pada 27 Agustus 2024 menguji dua orang mahasiswa dengan masing-masing judul:

  1. Analisis Peran Akun Instagram @bdg.disarpus dalam Membangun Keterlibatan Masyarakat terhadap Program Duta Baca Kota Bandung oleh Meisya Nurrodiah Putri.
  2. Peran Perpustakaan Kafe The Room 19 dalam Meningkatkan Budaya Baca Pengunjung di Kota Bandung oleh Febriyanti Kusuma.

 

Melalui sidang tugas akhir ini kelima mahasiswa prodi perpustakaan dan sains informasi dinyatakan lulus dengan cararan perbaikan. Dengan begitu, kelima mahasiswa tersebut berhak menyandang gelar sajarna sains informasi atau S.S.I., kami ucapkan selamat kepada seluruh mahasiswa yang telah menyelesaikan studinya.

 

***Penulis: Wulandini R. Syaripyani